Harapan Khusus Nurdin Tampubolon Kepada Pengurus AUJ Peduli Periode 2023-2027

Nusantaratv.com - 30 Juni 2023

Alumni USU Jabodetabek Peduli periode 2023-2027
Alumni USU Jabodetabek Peduli periode 2023-2027

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Peran alumni sangat penting. Begitulah yang dikatakan Ketua Penasehat AUJ (Alumni USU Jabodetabek) Peduli periode 2023-2027, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon M.M saat mendeklarasikan dan melantik pengurus AUJ Peduli di Hotel Borobudur, Jakarta (30/06/2023).

Menurutnya, peran alumni sangat menentukan kemajuan sebuah universitas. Untuk itu, Ia meminta kepada para alumni untuk saling bersinergi memberikan dukungan yang positif dan konstruktif demi memajukan USU dalam percepatan mendapat world Class university.

"Agenda hari ini adalah deklarasi alumni USU Jabodetabek Peduli, untuk melengkapi daripada ikatan-ikatan alumni yang ada di USU untuk bisa bersinergi memajukan USU dalam percepatan mendapat world Class university untuk USU. Karena peran alumni sangat menentukan tanpa alumni yang kuat tidak akan bisa mendapatkan world Class university," kata Nurdin Tampubolon.

"Jadi alumni yang tergabung dalam Peduli ini bisa membuat satu gebrakan untuk mewujudkan peningkatan USU. Karen itulah makanya kami melakukan satu deklarasi mengajak teman-teman dan berkoordinasi dengan Universitas nantinya dalam tahapan yang bisa memberikan dukungan yang positif dan konstruktif," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai TIm Ahli Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin itu berharap para alumni yang tergabung dalam AUJ Peduli ini mampu memberikan kontribusi yang baik dan nyata dalam memajukan USU khususnya sebagai world Class university.

"Harapan dari saya sendiri bahwa kehadiran alumni Universitas Sumatera Utara yang ada di Jabodetabek ini bisa menjadi saluran daripada teman-teman yang belum ikut dalam memberikan kontribusi dan peningkatan khususnya sebagai world class university," jelas Nurdin.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])