Habis Ketemu Prabowo dan Cak Imin Sepakat Kerja Sama, Anies Ditinggal?

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Pertemuan Prabowo Subianto dan Cak Imin pada tahun 2023 lalu. (Antara)
Pertemuan Prabowo Subianto dan Cak Imin pada tahun 2023 lalu. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto mendatangi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta hari ini. Cak Imin mengungkapkan hasil pertemuan dengan mantan pesaingnya di Pilpres 2024 itu. 

"PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," ujar Cak Imin usai pertemuan dengan Prabowo, Rabu (24/4/2024).

Cak Imin berharap PKB dan Gerindra bisa bekerja sama di banyak bidang. Kerja sama tersebut termasuk dalam legislatif dan berbagai upaya lainnya guna kepentingan masyarakat. 

"Kita harap PKB dan Gerindra terus menjalani kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," tuturnya.

Cak Imin juga mengungkapkan dirinya sempat menyerahkan 8 Agenda Perubahan PKB kepada Prabowo. Dia berharap 8 agenda itu bisa menjadi agenda khusus Prabowo di masa depan.

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih 8 Agenda Perubahan PKB dimana untuk menjadi bahan perjuangan, sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])