Habib Rizieq Menikah Lagi

Nusantaratv.com - 24 Maret 2024

Habib Rizieq (Kanan) menikah lagi
Habib Rizieq (Kanan) menikah lagi

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Sentul - Kabar mengejutkan datang dari Habib Rizieq Shihab. Dia menikah lagi dengan seorang wanita yang dicarikan langsung oleh anak-anaknya. Pernikahan Habib Rizieq berlangsung di Sentul, Bogor, Sabtu 23 Maret 2024.

Pengacara Habib Rizieq, Azis Yanuar membenarkan adanya pernikahan tersebut. Azis menyebut, pernikahan ini dihadiri oleh keluarga terdekat dan para tokoh agama.

“Akad nikah di Sentul Bogor, Sabtu sore,” kata Azis, Minggu 24 Maret 2024.

Azis menambahkan, seluruh keluarga yang hadir di acara tersebut sebelumnya berkumpul langsung di Petamburan, Tanah Abano tempat kediaman Habib Rizieq.

Kata Azis, pernikahan tersebut dilangsungkan atas desakan dari tujuh anak Habib Rizieq dengan mantan istri nya, almarhumah Syarifah Fadhlun bin Yahya.

“Pernikahan itu (diselenggarakan) atas desakan dari tujuh anak (Habib Rizieq),” kata Aziz.

Dari keterangan Azis, seluruh rangkaian acara pernikahan berlangsung dengan lancar. Acara dihadiri oleh para ulama, habaib, tokoh dan ribuan jamaah lainnya. Berdasar video yang diterima, tamu yang hadir begitu banyak. Dirinya nampak dikalungi bunga.

Seperti diketahui,  Istri Habib Muhammad Rizieq Shihab, Syarifah Fadhlun binti Fadhil binti Yahya meninggal dunia pada Sabtu, 16 Desember 2023. Istri Habib Rizieq sempat menjalani perawatan di rumah sakit Jakarta beberapa waktu lalu. Jenazah Umi Syarifah Fadhlun akan diamakamkan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])