Gudang Amunisi Armed Terbakar, Ledakan Peluru Bikin Warga Berhamburan

Nusantaratv.com - 30 Maret 2024

Gudang amunisi Armed terbakar
Gudang amunisi Armed terbakar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Si jago merah melahap Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) yang berlokasi di kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor, Sabtu, (30/3/2024).

Adanya peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, Haryanto. Ia juga memastikan sudah menerjunkan armada ke lokasi kejadian kebakaran.

"Iya itu gudang armed cuma lokasi di perbatasan Bogor Bekasi cuma kita sudah luncurkan juga dari kota kita baru mendorong 3 di sana," katanya saat dikonfirmasi awak media.

Akan tetapi sampai saat ini di jago merah belum bisa dipadamkan karena masih ada beberapa ledakan dari amunisi yang berada di lokasi.

"Lagi koordinasi sama pihak armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu," katanya.

Sebelumnya, beredar informasi soal adanya ledakan gudang senjata di media sosial, X.  Dalam video tersebut terlihat sejumlah masyarakat berhamburan karena takutnya ada ledakan dari gudang amunisi yang dilahap di jago merah.

Bahkan, dalam video yang beredar juga terlihat ledakan terjadi hingga membuat api besar. Namun, belum diketahui secara pasti lokasi kejadian peristiwa tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])