Gibran Rakabuming Raka Beri Apresiasi kepada Timnas U-23: Kita Doakan dan Dukung Terus

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.
Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, memberikan apresiasi kepada Timnas Indonesia U-23 setelah kemenangan atas Korea Selatan dengan skor 11-10 dalam babak adu penalti pada pertandingan 8 besar Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan sengit tersebut berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Jumat (26/4) dini hari WIB.

Gibran, mengungkapkan apresiasinya kepada Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, pada hari yang sama, Gibran juga telah membagikan 1100 pasang sepatu gratis untuk siswa dari tingkat SD hingga SMA di Auditorium SMKN 8 Solo, Jawa Tengah.

"Bagus, kita doakan terus, kita dukung terus Timnas U-23," ujar Gibran dalam tayangan NTV Morning, Senin, 29 April 2024.

Ia juga meminta suporter untuk terus memberikan dukungan dan doa kepada timnas agar mereka dapat meraih hasil terbaik di Piala Asia U23 2024.

Meskipun memiliki kesempatan untuk menonton langsung pertandingan di Qatar, Gibran mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah menyelesaikan tugasnya sebagai Walikota Solo.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di Semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan malam ini pukul 21.00 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])