Geger Penemuan Mayat Wanita Dalam Koper di Bekasi

Nusantaratv.com - 25 April 2024

ilustrasi
ilustrasi

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, setelah menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat wanita dalam sebuah koper.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung, menyatakan bahwa olah TKP dilakukan setelah petugas mendapatkan laporan tersebut. 

"Petugas yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus meminta keterangan dari saksi mata," kata Ajun dikutip dari Antara, Kamis, 25 April 2024.

Dari hasil olah TKP, ditemukan luka lebam di wajah dan perut sebelah kiri korban, mengindikasikan dugaan bahwa korban tewas akibat dianiaya oleh pelaku.

Identitas jasad wanita dalam koper tersebut masih belum diketahui dan petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk keperluan visum. Kasus ini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Penemuan ini menggemparkan warga setempat, jasad pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang bertugas membersihkan Ruas Jalan Kalimalang. Jasad wanita tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian sektor Cikarang Barat setelah penemuan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])