Geger Imam Mahdi Diwisuda Jadi Sarjana Ekonomi

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Imam Mahdi Sarjana Ekonomi
Imam Mahdi Sarjana Ekonomi

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Ada nama yang bikin geger saat wisuda sarjana ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Nama mahasiswa itu Imam Mahdi. Video Imam yang hendak diwisuda pun viral di media sosial.

Dikutip Nusantaratv.com dari akun Instagram @ngakaksehat, Jumat (1/3/2024) terlihat foto Imam Mahdi muncul dilayar besar di hadapan semua mahasiswa dan juga rektor.

Tertulis dalam layar jika Imam Mahdi lulus dengan IPK 3,99. Imam Mahdi merupakan lulusan sarjana ekonomi pembangunan. Akun yang memposting wisuda Imam menuliskan caption: Tanda2 akhir perkuliahan.

Imam Mahdi yang wisuda ini bukanlah Imam Mahdi yang dimaksud sebagai manusia akhir zaman yang diberi petunjuk dan dipilih oleh Allah untuk dijadikan khalifah agar menghancurkan semua kezaliman. Imam yang diwisuda merupakan manusia biasa.

Dikutip dari beberapa sumber, di bawah pimpinan Al-Mahdi, keadilan ditegakkan kembali di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat. Dikatakan bahwa ia menjadi pemimpin yang jujur dan adil, serta membagikan harta  kekayaannya untuk kemajuan umat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])