Gedung K-Link Tower Gatot Subroto Kebakaran

Nusantaratv.com - 15 Juli 2023

Kebakaran di Gedung K-Link Tower Gatot Subroto
Kebakaran di Gedung K-Link Tower Gatot Subroto

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Si jago merah melahap gedung K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto Kavling 59A, Jakarta Selatan,   Sabtu (15/07/2023).

Menurut informasi dari Humasjakfire, kebakaran terjadi dari lantai 7 gedung perkantoran, yang kemudian merambat hingga lantai 15.

"Terjadi kebakaran pada lantai 7 bangunan perkantoran K-Link Tower di Jl. Gatot Subroto, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Humasjakfire.

Sementara itu, Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Deni Andreas menjelaskan bahwa kebakaran tersebut diketahui lewat laporan masyarakat kepada Command Canter Damkar, pada pukul 10.03 WIB.

Pihaknya juga langsung menerjunkan armada pemadam kebakaran yang tiba di lokasi pada pukul 10.10 WIB untuk memulai proses pemadaman.

Ia menjelaskan, sebanyak 20 unit armada pemadam kebakaran dan petugas Gulkarmat telah meluncur ke lokasi.

Selain itu, dua unit Bronto Skylift juga diterjunkan dari Gulkarmat Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Hingga saat ini belum diketahui adanya korban dan kerugian materil dalam peristiwa tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])