Ganjar Pranowo Awali Akhir Pekan dengan Berolahraga di CFD

Nusantaratv.com - 10 Desember 2023

Capres nomor urut 1 Ganjar Pranowo berolahraga di kawasan CFD Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (10/12/2023). (ANTARA/HO-TPN)
Capres nomor urut 1 Ganjar Pranowo berolahraga di kawasan CFD Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (10/12/2023). (ANTARA/HO-TPN)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengisi akhir pekan di hari Minggu dengan berolahraga mengitari kawasan hari bebas dari kendaraan bermotor (CFD) di Sudirman-Thamrin, Jakarta.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu, dengan mengenakan topi dan baju putih, Ganjar berlari menelusuri jalan Sudirman-Thamrin. Dia pun sempat menjadi pusat perhatian masyarakat yang juga sedang berolahraga.

Banyak masyarakat yang mengajaknya bersalaman dan berfoto bersama. Dengan ramah, Ganjar pun melayani permintaan mereka sembari berlari.

"Ayo, semangat, semangat tambah lagi," kata Ganjar menyapa masyarakat.

Ganjar kemudian melanjutkan perjalanannya ke arah Senayan. Setelah berlari menempuh jarak 8 kilometer, dia pun mengakhiri kegiatan olahraganya dan kembali ke rumahnya dengan menaiki transportasi umum LRT.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi terkait agenda Ganjar selanjutnya.

Sementara itu, calon wakil presiden Mahfud MD, Minggu, dijadwalkan menghadiri peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia Tahun 2023 di Lapangan Banteng, Jakarta, pukul 19.30 WIB.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])