Gadis Ini Malah Nangis dan Peluk Pelaku Usai Jadi Korban Inses dan Dihamili 3 Kali

Nusantaratv.com - 27 Maret 2024

Korban Inses menangis peluk pelaku (Instagram @momomedos)
Korban Inses menangis peluk pelaku (Instagram @momomedos)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Belakangan viral kasus adik dihamili oleh kakak kandung sendiri yang terjadi di Kabupaten Lebong, Bengkulu. 

KH (21) ditangkap polisi karena menghamili adik kandungnya, R (16) hingga memiliki anak yang kini sudah berusia dua tahun.

Ternyata dari hubungan tersebut, korban sudah tiga kali hamil dan dua di antaranya mengalami keguguran.

Diketahui, kasus tersebut mulai terungkap ketika R diantar orangtuanya untuk berobat ke bidan desa terdekat karena sakit. Kemudian saat diperiksa, R dinyatakan mengalami keguguran.

Melansir dari unggahan Instagram @momomedsos, polisi menduga jika hubungan KH dan R sudah diketahui oleh orangtuanya, namun mereka berusaha menutupi.

Usai KH ditangkap pihak berwajib, ada momen yang membuat polisi dan Kemensos syok. Bagaimana tidak, korban yang sudah tiga kali dihamili kakak kandungnya malah bersimpati terhadap pelaku.

Bahkan, kondisi R yang belum pulih karena mengalami keguguran dan masih memakai infus rela ke datang kantor polisi untuk menemui kakak kandungnya tersebut. 

Korban Inses menangis peluk pelaku (Instagram @momomedos)

Di momen pertemuan tersebut, korban RI meluapkan emosinya dan langsung bersimpuh serta memeluk pelaku KH (21) yang tidak lain kakak kandungnya sendiri.

"Cepat pulang kak. Jangan lama-lama, aku tunggu,” ucap RI dengan suara lirih. 

Adegan menangis dan peluk pelaku kasus inses Bengkulu tersebut, membuat kasus ini dirasa janggal. Sikap RI menangis memeluk pelaku dianggap sebagai perilaku tak biasa dari korban.

Warganet pun ramai memberikan komentarnya, ada yang berspekulasi jika mungkin saja pelaku dan korban emamg suka sama suka. 

“Jangan2. Emng dasar suka sm suka,” kata warganet.  

“Mual tau berita ini,korban juga kesannya udah nyaman gitu sama pelaku yang notabenenya sedarah?,” imbuh yang lain.

“Kalau dah hamil 3x bukan korban,tp emg mereka suka sama suka,naudzubillahi mindzalik,” komentar warganet lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])