Dukung Pemerintahan Prabowo, Irma Nasdem: Kami Tak Pernah Bicara Jatah Menteri

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Irma Suryani (tengah) diacara NTV Prime
Irma Suryani (tengah) diacara NTV Prime

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago menegaskan jika partainya tidak pernah meminta jatah menteri kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Nasdem diketahui mendukung pemerintahan kedepan yang akan dipimpin oleh Prabowo-Gibran.

“Perlu digarisbawahi, kami di NasDem walaupun kami sudah menyampaikan kalau kami mendukung Prabowo Subianto dan Gibran tapi kita enggak pernah bicara soal menteri,” ucap Irma dalam diskusi di program NTV Prime, Kamis 25 April 2024.

Irma menjelaskan, alasan Nasdem mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan demi kepentingan bangsa dan negara. Pemilu, lanjut Irma sudah selesai dan saat ini seluruh elemen masyarakat diharapkan bisa bersatu kembali.

“Kita tahu keterbelahan rakyat dengan rakyat dan rakyat dengan pemerintah ini enggak boleh diterusin kalau Indonesia ingin jadi lebih baik,” ucap dia.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menemui Ketua Umum Gerindra yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Pertemuan itu menghasilkan kesepakatan bahwa NasDem akan bekerja sama dengan Gerindra. Awalnya, Prabowo menyatakan merasa terhormat dikunjungi Surya Paloh.

"Saya dapat kehormatan dikunjungi, didatangi oleh Ketum Partai NasDem, Saudara Surya Paloh dan rombongan dengan unsur pimpinan dari NasDem," ujar Prabowo usai pertemuan.

Prabowo pun mengungkapkan dirinya dan Paloh merupakan sahabat lama. Prabowo mengapresiasi Paloh yang pertama kali mengucapkan selamat kepada dirinya.

"Kita sebenarnya sahabat lama, jadi pertemuan berjalan dengan sangat baik. Tadi saya sampaikan bahwa saya sangat menghargai karena Pak Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucap selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada paslon 02," jelas dia.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])