Dubes Rosan Buka Puasa Bersama Menkeu dan Gubernur BI di AS

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Dubes Rosan bersama Menkeu Sri Mulyani dan Gubernur BI Perry Warjiyo sedang buka puasa bersama/net
Dubes Rosan bersama Menkeu Sri Mulyani dan Gubernur BI Perry Warjiyo sedang buka puasa bersama/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Memasuki 10 terakhir puasa Ramadhan 1443 Hijriah, Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani mengadakan acara buka puasa bersama Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

Buka puasa bersama diadakan di sela-sela kegiatan Pertemuan Tingkat Menteri Keuangan Dunia di Washington DC, AS.

Dubes Rosan mengungkapkan rasa gembiranya dapat melakukan tradisi buka puasa bareng bersama kolega di saat bulan puasa. 

"Saya senang kemarin bisa buka puasa bareng Ibu Sri Mulyani, Bapak Perry Warjiyo, Bapak Arrmanatha Christiawan Nasir, Tim Kemenkeu dan Bank Indonesia di tengah kesibukan mereka menghadiri kegiatan Spring Meeting dan G20 2nd Finance Minister and Central Bank Governor (FMCBG)," ujar Rosan melalui akun Instagramnya @rosanroeslani.

Berbuka puasa bagi Dubes Rosan diakui merupakan sebuah tradisi yang kerap dilakukan bersama rekan kerja maupun para sahabat, baik di Indonesia maupun setelah dirinya menjabat sebagai Duta Besar di luar negeri.

"Dulu, di bulan puasa rasanya tiada hari tanpa buka bareng baik dengan teman masa sekolah, teman kuliah, kolega, dll. Namun, selama disini (di AS- red) tradisi ini tidak terlalu sering saya lakukan," ungkapnya.

Lantaran itulah dirinya mengaku sangat senang akhirnya bisa merasakan berbuka puasa bersama kolega di AS.

"Terima kasih telah menyempatkan waktunya," ucap Rosan.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan agar dapat menjalankan puasa dan ibadah-ibadah lainnya sampai di akhir Ramadan," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])