Dua Orang Tewas, dan 15 Lainnya Luka-luka Akibat Cuaca Buruk di Moskow

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Cuaca buruk melanda ibu kota Rusia, Moskow, pada Rabu (3/4/2024). (Foto: Anadolu Agency)
Cuaca buruk melanda ibu kota Rusia, Moskow, pada Rabu (3/4/2024). (Foto: Anadolu Agency)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Setidaknya dua orang tewas dan 15 lainnya terluka akibat cuaca buruk di ibu kota Rusia, Moskow, pada Rabu (3/4/2024), kata pihak berwenang setempat. 

"Cuaca buruk melanda Moskow hari ini - angin kencang dengan perubahan suhu. Sayangnya, ada korban jiwa. 17 korban, dua di antaranya meninggal," kata Wali Kota Moskow Sergey Sobyanin melalui Telegram, dilansir dari Anadolu Agency.

Sobyanin menambahkan taman-taman besar dan ruang terbuka publik lainnya di Moskow segera ditutup. Sedangkan pesan peringatan terhadap cuaca buruk tersebut ditampilkan di layar kota dan papan reklame.

Sobyanin mengatakan, kecepatan angin di kota itu mencapai lebih dari 76 kilometer per jam, dan mereka mengambil "semua tindakan peringatan dengan tepat waktu". "Semua korban diberikan perawatan medis yang diperlukan. Saat ini, layanan kota mengambil tindakan cepat untuk mengatasi situasi ini," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])