Diserang Sekjen PDIP Bertubi-tubi, Gibran: Oh Iya Mohon Maaf, Pak Hasto Paling Oke

Nusantaratv.com - 01 April 2024

Gibran Rakabuming Raka. (Antara)
Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com - Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, diserang habis Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (Sekjen PDIP) Hasto Kristiyanto. 

Dalam diskusi 'Sing Waras Sing Menang' yang disiarkan secara daring, Sabtu (30/3/2024), Hasto mengibaratkan Gibran yang sebelumnya maju jadi cawapres dalam Pemilu 2024, seperti sopir truk yang mengalami kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama. Hasto menilai, keduanya sama-sama belum cukup usia dalam menjalani masalah yang ada.

Gibran pun menanggapi santai serangan Hasto itu. 

"Emang saya nabrak (aturan)? Ya udahlah ngikut Pak Hasto. Terima kasih Pak Hasto untuk masukannya," ujar Gibran usai menghadiri kegiatan di Masjid Raya Sheikh Zayed, Sabtu (30/3/2024) malam. 

PDIP, kata Hasto juga menyesal dan khilaf mendukung Gibran dahulu pada saat Pilwalkot Solo. Menurut Hasto, dukungan terhadap Gibran diberikan karena PDIP menilai ada kemajuan bangsa semasa ayah Gibran, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin. Belakang PDIP mengetahui, bahwa kemajuan itu menghasilkan utang negara yang membengkak. 

Gibran yang ditanya mengenai pernyataan Hasto, kembali santai merespons. 

"Ya terima kasih Pak Hasto. Mohon maaf Pak Hasto," ucapnya. 

Hasto pun sempat menyebut Jokowi kerap berbohong kepada PDIP. Hal ini, kata dia, juga dilakukan oleh Gibran, terutama dalam proses pencawapresan. 

Gibran lagi-lagi menanggapi santai tudingan miring Hasto itu. 

"Oh iya mohon maaf Pak Hasto. Ya terima kasih, Pak Hasto paling oke, nggih," tandas Gibran. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])