Dilakukan Siang Bolong, Seorang Pria Nekat Curi Motor di Depan Kantor Kejaksanan Negeri Lampung

Nusantaratv.com - 27 April 2024

Pria Nekat Curi Motor di Lampung (Instagram)
Pria Nekat Curi Motor di Lampung (Instagram)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Seorang pria nekat melakukan aksi pencurian motor di depan kantor Kejari Lampung Utara yang terekam kamera CCTV.  

Aksi curanmor tersebut terjadi di sebuah toko Pecah Belah Jalan Alamsyah Ratu Perwiranegara, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dalam video berdurasi 01,33 detik yang dibagikan oleh akun Instagram @info.negri, terlihat satu orang pelaku menggunakan celana pendek, kaus dan tas selempang menengok kiri-kanan di pinggir jalan.

Tak lama, pelaku tersebut mendekati motor yang terparkir. Setelah kondisi dirasa aman, pelaku langsung membawa kabur motor.

Hanya membutuhkan waktu beberapa detik, pelaku berhasil menjebol kunci kontak sepeda motor. Kemudian pelaku bergegas kabur ke arah Kelurahan Kelapa Tujuh.

"Waktu kejadian itu pada Rabu, 24 April 2024 sore, semua karyawan sedang berada di dalam, dan posisi toko telah tutup," kata Agi, pemilik toko dikutip dari Sabtu, 27 April 2024. 

"Ketika karyawan saya mau pulang, motor itu sudah tidak ada lagi. Kemudian kita cek CCTV, ternyata telah dicuri," terangnya. 

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Iptu Stefanus Reinaldo Fajar Nuswantoro Boyoh membenarkan aksi curanmor tersebut. Pihaknya saat ini sedang melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])