Detik-detik Anggota Paspampres Ditabrak Begal Motor

Nusantaratv.com - 28 Februari 2024

Tangkap layar - Salah satu anggota TNI mengejar Begal (Sumber: Tiktok)
Tangkap layar - Salah satu anggota TNI mengejar Begal (Sumber: Tiktok)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Beredar video yang menampilkan aksi heroik seorang pria yang diduga anggota TNI dalam menggagalkan kawanan begal di Lubangbuaya, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berlari dari halaman rumah menuju jalan raya. Tak berselang lama, dua motor yang diduga sebagai kawanan begal muncul, melaju dengan kecepatan tinggi.

Tanpa ragu, pria tersebut melepaskan tendangan yang mengenai salah satu motor pelaku begal. Akibatnya, motor terjatuh, dan pelaku begal kabur meninggalkan motor tersebut.

Meskipun berhasil menggagalkan aksi begal, pria tersebut mengalami luka-luka di bagian rahang, dada, dan memar di betis.

Reaksi netizen terhadap aksi heroik ini pun tak kalah mengagumkan. Banyak yang memuji keberanian pria tersebut dan menyatakan apresiasi atas dedikasinya dalam melindungi masyarakat.

"Respect Paspampres kerensih gercep," tulis michael

"Luar Biasa Jiwa Pahlawan & kepeduliannya...Semoga beliau selalu dlm Lindungan Allah SWT," saut Maulana

"sebuah pengorbanan demi rakyat," timpal allaboutanoenya

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])