Denny Darko Ramal Harvey Moeis dan Helena Lim, Sebut Akan Sebentar Jalani Hukuman

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Harvey Moeis dan Helena Lim (Instagram @palembangterekam)
Harvey Moeis dan Helena Lim (Instagram @palembangterekam)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Belakangan, kabar kasus korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis, Helena Lim dan yang lainnya memang sungguh menghebohkan publik. 

Adapun tindak korupsi tersebut telah merugikan negara hingga Rp271 triliun. Kasus itu merupakan dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. 

Kini, baik Harvey Moeis maupun Helena Lim telah ditahan. Namun, Denny Darko yang merupakan seorang peramal kondang memberikan pandangan terhadap kasus tersebut. 

Ia menduga jika Harvey dan Helena cuma sebentar saja menjalani hukuman, setelahnya mereka akan tetap menjadi orang kaya. 

Denny Darko (Instagram)

“Saya menduga bahwa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dan crazy rich PIK Helena Lim, ini hanya akan sebentar saja menyelesaikan hukumannya,” kata Denny Darko dikutip dari TikTok @dennydarko Rabu, 3 April 2024. 

“Dan setelahnya saat mereka selesai akan berstatus sebagai seorang crazy rich juga,” katanya lagi. 

Darko kemudian menuturkan, jika mungkin saja nasib Harvey dan Helena akan jauh lebih kaya raya dari sebelumnya.  

“Malah mungkin bisa lebih kaya daripada sebelumnya. Mari kita lihat saat Rudi Salim diminta untuk menyebutkan siapa yang dianggap Sultan, dan Rudi Salim di sini mensejajarkan Helena Lim tadi sejajar dengan Tomi Winata dan pemilik BCA, Pak Budiartoni,” ungkap Darko. 

“Di kawasan SCBD sultan beneran, jadi dia punya hotel begitu banyak, properti begitu banyak, yang kedua bosnya ini di kawasan PIK, itu juga sultan banget,” kata Rudi Salim dalam video tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])