Debat Panas Noel ‘Prabowo Mania’ dan Deddy Sitorus hingga Nyaris Duel

Nusantaratv.com - 07 Maret 2024

Immanuel Ebenezer dan Deddy Sitorus (Sumber: Instagram)
Immanuel Ebenezer dan Deddy Sitorus (Sumber: Instagram)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Politikus PDIP Deddy Sitorus terlihat adu debat dengan politisi Gerindra yang juga Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer dan viral di Tiktok. Mereka debat terkait tudingan kecurangan di pemilu 2024.

Pantauan Nusantaratv.com, Kamis (7/4/2024) dari akun Tiktok Metro TV, nampak keduanya saling berdebat dan membuka aib masing-masing. Deddy terlihat emosi dengan tudingan Noel saapan Immanuel yang menunjuk-tunjuk saat berbicara di acara itu.

Awalnya keduanya duduk berhadapan terpisah meja. Perdebatan tiada henti berlangsung cepat. Presenter yang memandu acara pun terlihat panik lantaran keduanya sulit untuk dihentikan.

Selang beberapa detik, Noel menyerocos ke Deddy, dia pun langsung menghampiri Deddy hingga nyaris duel namun dihalangi sekuriti. Noel pun dibawa ke luar studio meski masih sambil berdebat.

Diketahui, sebelum ada debat sengit itu Deddy memberikan pernyataan mengenai demokrasi yang dianggapnya sudah tidak sesuai.

“Bicara substansi demokrasi, itu bicara proses. Kalau ada orang yang bilang pembegalan di MK yang berujung pada pemecatan Ketua MK sebagai substansi demokrasi, orang itu pasti enggak pernah baca buku. Orang itu pasti enggak ngerti substansi,”

“Lalu kalau ada orang yang bilang, bagi-bagi bansos dengan melanggar undang-undang APBN, undang-undang keuangan negara pada saat anggota keluarganya ikut dalam konsestasi pemilu bukan sebagai kejahatan demokrasi, orang itu enggak ngerti demokrasi, cuma punya urat suara,” ucap Deddy.

Kemudian diserobot pernyataan oleh Noel, “Sekarang gue tanya, paham subtansi demokrasi yang mana. Lo aja lahir bukan dari dewan yang jujur,” ucap Noel.

“Lo kalau kalah harusnya malu, sembunyi tahu gak. Lo enggak mampu ngalahkan gue. Lo lihat dulu, 60 RIbu amplop emang gue enggak tau,” timpal Deddy ke Noel.

“Gue undang lo, lo gak berani. Padahal jaraknya engak jauh dari sini,” kata Noel.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])