Dapat Support Wamen BUMN Rosan Roeslani, Putri Ariani Ajak Kedua Adik ke LA untuk Saksikan Dirinya Tampil di Semifinal AGT

Nusantaratv.com - 03 September 2023

Dapat support Wamen BUMN Rosan Roeslani, Putri Ariani ajak kedua adik ke LA untuk saksikan dirinya tampil di Semifinal AGT/Instagram
Dapat support Wamen BUMN Rosan Roeslani, Putri Ariani ajak kedua adik ke LA untuk saksikan dirinya tampil di Semifinal AGT/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Putri Ariani yang sebelumnya mendapatkan Golden Buzzer dari juri America's Got Talent (AGT) Simon Cowell, sebentar lagi akan melanjutkan perjuangannya di Semifinal AGT 2023.

Beberapa saat menjelang semifinal AGT 2023, Putri Ariani tampak sudah sampai di Los Angeles, AS, lokasi diadakannya kontes seni mendunia tersebut. 

Putri Ariani tampak tidak sendirian, dia mengajak kedua adiknya ke LA. Momen itu pun Putri unggah lewat media sosial Instagramnya.

"Alhamdulillah🤲❤️,Akhirnya bisa bareng adek-adek Putri Di LA ,Doain Dan Vote Putri untuk diLive show Semifinal AGT tgl 5 september 2023,Pukul 5p PT,
." tulis Putri Ariani melengkapi keterangan foto-foto unggahannya bersama kedua adiknya. 

Kebahagiaan tampak memancar dari wajah Putri dan adik-adiknya tatkala berfoto di beberapa spot di LA, AS. 

Keikutsertaan kedua adik Putri Ariani ke LA, ternyata memang berkat support dari Wamen BUMN Rosan Roeslani yang kala itu masih menjabat sebagai Dubes RI untuk Amerika Serikat. 

Saat itu, ketika Putri Ariani lolos ke babak semifinal berkat Gorden Buzzer dari Simon Cowell, Wamen Rosan langsung melakukan video call ke Putri Ariani, seraya mengucapkan selamat dan mensupport langkah berikutnya Putri di AGT 2023.

Dalam obrolan dengan Putri Ariani tersebut, Wamen Rosan menjanjikan akan mendukung dan membelikan tiket bagi adik-adik Putri supaya bisa menyaksikan final America’s Got Talent secara langsung di Los Angels.

“Putri sebenarnya juga pingin adik-adik Putri bisa nonton Putri, Pak, tapi tiketnya cuma dibeliin tiga sama AGT. Pingin juga adik-adik bisa ke LA gitu,” ujar Putri kala itu.

“Oke Insya Allah adik-adiknya yang mau ke LA, kasih tahu saya siapa adik-adiknya. Nanti saya yang beliin tiketnya kasih tahu saja namanya biar adik-adiknya,” tutur Wamen Rosan.

Karena mendapatkan support besar, Putri Ariani yang sudah tiba di LA dan mengajak adik-adiknya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wamen Rosan beserta sang istri, Heni Ayu, di unggahannya.

"Terimakasih Banyak Ayah @rosanroeslani Dan Bunda @2gek_ayuhenirosan sudah ajak adek adek untuk nemenin Putri di LA." tulis Putri lagi.

Selanjutnya Putri memberitahukan kapan dirinya akan tampil di Semifinal AGT 2023.

"Untuk jadwal waktu Indonesia tgl 6 september jam 7 pagi ,Live Di @nbc dan @peacock dan Youtube @agt live di tiktok @agt." terang Putri.*** 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])