Copet di Tanah Abang Ternyata Emak-emak Pakai Baju Rapih

Nusantaratv.com - 12 Maret 2024

Copet ditangkap oleh petugas keamanan di Pasar Tanah Abang. (Foto: Tangkap layar tiktok  @korii25)
Copet ditangkap oleh petugas keamanan di Pasar Tanah Abang. (Foto: Tangkap layar tiktok @korii25)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang copet ditangkap oleh petugas keamanan di Pasar Tanah Abang menjadi viral di media sosial. Video ini diunggah oleh akun TikTok @korii25 pada Selasa (12/3/2024).

Dalam video tersebut, terlihat seorang copet yang berhasil ditangkap oleh petugas keamanan, dan kemudian dibawa pergi dari lokasi.

Reaksi para pengunjung yang sedang berbelanja pun terlihat, dimana mereka merasa geram dan mengecam tindakan copet tersebut.

Kejadian ini menuai beragam komentar dari netizen, dengan sebagian besar mengecam perilaku copet dan memberikan dukungan terhadap tindakan petugas keamanan.

"ayooo mamahnya siapa iniii gayanya keren dandanan nya," tanya herlinaseptiani

"tapi satpam² di tn abang gercep loh, terus sering keliping buat imbau pembelanja supaya hati-hati dan kita juga inget barang bawaan," tulis tebak siapa.

Netizen juga menekankan pentingnya keamanan dan keselamatan di tempat-tempat ramai seperti Pasar Tanah Abang.

"bener .. mesti hati2 .. suka ngedorong2 pokoknya tas mesti di depan jangan bawa anak apalagi," tulis bulanassq240819

"ga cuma d tanah abang d manapun harus hati2 ya momentnya emang pas bgt bnyk copet wlw pun belanja jgn lengah sma HP dan dompet," timpal nadya_putri34

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



1

(['model' => $post])