Contraflow Berlaku di Tol Jagorawi Bogor Arah Jakarta

Nusantaratv.com - 01 Januari 2024

Tol Jagorawi. (Antara)
Tol Jagorawi. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sistem lajur lawan arah atau contraflow diberlakukan di Tol Jagorawi Bogor arah Jakarta. Contraflow diberlakukan sekira 10 km.

"11.54 WIB #Tol_Jagorawi Gn Putri KM 21+800 - Cipayung KM 11+600 DIBERLAKUKAN LAJUR CONTRAFLOW/kanan, harap tertib di antrian," tulis Jasa Marga dalam akun X resminya, @PTJASAMARGA, Senin (1/1/2024).

Di samping itu, sistem satu arah diberlakukan di Tol Jagorawi dari arah Puncak. Kendaraan dari arah Jakarta diarahkan ke Sukabumi sejak Km 46 Ciawi.

"11.37 WIB #Tol_Jagorawi Simpang Gadog arah Ciawi KM 46 Ditutup, lalin dialihkan ke arah Sukabumi," tulis Jasa Marga.

Pihak Jasa Marga pun melaporkan kepadatan lalu lintas di Tol Jagorawi dari Cipayung Km 11 hingga Km 12 dan Cibubur Km 13. Sedangkan lalin di arah sebaliknya lancar.

"12.06 WIB #Tol_Jagorawi Cipayung KM 11 - KM 12 PADAT, kepadatan volume lalin. ; Cibubur KM 13 PADAT, kepadatan volume lalin. ; Ciawi - Bogor - Cibubur - TMII - Cawang LANCAR," tulis Jasa Marga.

Kepadatan pun terjadi di ruas Tol Dalam Kota Km 00 hingga Km 02 Cawang. Kepadatan terjadi akibat volume lalu lintas. Sementara lalin di arah sebaliknya lancar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])