Bupati Manggarai Minta RSUD Ben Mboy Ruten Harus Mengikuti Standar Pelayanan Publik

Nusantaratv.com - 24 Februari 2022

Rumah sakit umum Dr. Ben Mboy Ruteng. Foto (istimewa)
Rumah sakit umum Dr. Ben Mboy Ruteng. Foto (istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit melakukan audiensi dengan jajaran Direktur RSUD Ben Mboi Ruteng terkait standar pelayanan publik, Rabu (23/02) siang.

Dalam sambutannya Bupati Hery menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Ben Mboi Ruteng untuk semua pelayanan selama tahun 2021 lalu, apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Hari ini tidak ada hal yang sangat spesial kenapa saya harus datang, selain apresiasi atas hal yang sudah kita lakukan bersama. Bapak ibu semua mendapat pimpinan yang baru, oleh karena itu pimpinan yang baru ini didukung sepenuh hati dengan kerja-kerja yang baik sebagaimana bapak ibu dulu mendukung kerja pimpinan sebelumnya dengan sepenuh hati. Mohon didukung untuk pelayanan yang lebih baik” katanya.

Baca Juga: Banjir Melanda Dua Desa di Kabupaten Kupang, Satu Orang Dilaporkan Hilang

Ia meminta agar pelayanan di RSUD Ben Mboi Ruteng akan lebih baik lagi, sesuai dengan standar pelayanan publik yang telah ditetapkan. 

“Apapun juga, Rumah Sakit ini akan menjadi salah satu sorotan masyarakat, kalau baik seperti biasa karena RS ini bagian dari pemerintah. Kalau baik, tidak ada yang puji, tapi kalau buruk pasti banyak yang marah, itu sudah biasa” kata Bupati Hery. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])