Bukan Mayor Teddy, Jenderal TNI Ganteng Ini Setia Temani Prabowo Sejak Dulu

Nusantaratv.com - 03 Maret 2024

Prabowo dan Sjafrie Sjamsoeddin waktu muda
Prabowo dan Sjafrie Sjamsoeddin waktu muda

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Jagat Maya masih heboh dengan sosok ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya. Wajah tampan dan sikap yang dingin membuat kaum hawa penasaran dengannya. Mayor Teddy diketahui orang yang melekat dengan Prabowo kemanapun dia bertugas.

Bukan hanya mengawal, Mayor Teddy juga memperhatikan Prabowo supaya tidak terlihat berantakan ketika berhadapan dengan publik. Selain Mayor teddy, ada sekretaris pribadi Prabowo yang juga keciptratan tenar. Paras tampan dan murah senyum jadi bikin mereka semakin beken.

Namun, jauh sebelum ada Mayor Teddy dan para sekretaris pribadinya, Prabowo ternyata ditemani oleh sosok pria tampan yang sama-sama pendidikan di AKABRI. Dia adalah Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

Sjafrie yang sampai saat ini mesih setia bersama Prabowo, dalam pekerjaan maupun menemani nya hinnga kampande Pilpres 2024.

Sjafrie bukan orang sembarangan di dunia TNI dan pemerintahan. Tahun  2010-2014, dia didapuk menjadi Wakil Menteri Pertahanan era Presiden SBY. Bukan hanya Wamenhan, Sjafrie juga sekaligus menjadi Sekjen Kemenhan. Sjafrie kini menjadi elite Partai Gerindra.

Dalam sebuah unggahan di akun Tiktok @Prabowosubianto02ri1 yang dikutip Nusantaratv.com, Minggu 3 Maret 2024, Prabowo menyebut Sjafrie sebagai orang yang paling setia padanya.

“Dulu saya Pangkostrad, Kawan dekat saya, Panglima Kodam jaya Sjafrie Sjamsoeddin. Sampai sekarang masih kawan baik, masih membantu saya,” usar Prabowo dalam video yang diunggah akun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])