BRI Raih Penghargaan NTV Sustainability Communications Awards 2024

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Presiden Direktur Nusantara TV bersama perwakilan dari BRI
Presiden Direktur Nusantara TV bersama perwakilan dari BRI

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi salah satu bank yang mendapat penghargaan dari Nusantara TV dalam acara NTV Sustainability Communications Awards 2024.

Acara ini digelar pada Rabu malam 28 Februari 2024 di Hotel Kempinski, Jakarta. Bank BRI raih penghargaan tersebut dalam kategori The Excellent Sustainable Communication Company in Financial Sector.

Presiden Direktur Nusantara TV, Don Bosco Selamun saat memberikan sambutannya mengucapkan selamat kepada BRI yang telah berjasa dan turut concern terhadap isu sustainability.

“Kami berharap ketika award itu kita kasih lalu ada feed back ke publik menengok ke perusahaan kalian semua. Melihat ke dalam perusahaan kalian semua lalu mengenal dan memahami apa yang Anda lakukan semuanya. Pada akhirnya kami sangat berharap publik menimba kebaikan yang Anda lakukan,” ujar Don Bosco.

Don Bosco juga berharap agar penghargaan ini bisa menjadi jendela publik untuk melihat kegiatan apa saja yang dilakukan oleh penerima award.  Sementara itu, penghargaan untuk BRI diserhakan langsung oleh Don Bosco.

Seperti diketahui, selain bank BRI ada juga pemenang lainnya yakni  PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT. Bank Central Asia Tbk, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, PT. Bank CIMB Niaga Tbk dan PT. Bank HSBC Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])