Bongkar Dugaan Perzinaan, Polisi Bakal Periksa Pedangdut Tisya Erni-Aden Wong 2 April

Nusantaratv.com - 26 Maret 2024

Pedangdut Tisya Erni. (Instagram)
Pedangdut Tisya Erni. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi masih terus memeriksa sejumlah orang yang terkait kasus dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif, dengan terlapor pedangdut Tisya Erni. Rencananya, Polda Metro Jaya akan memeriksa Tisya Erni. Selain itu, pria yang diduga melakukan perzinaan dengan Tisya, Aden Wong juga bakal dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan. 

Pemanggilan Tisya Erni dan Aden Wong merupakan pengembangan penyelidikan atas laporan Amy BMJ, warga negara Korea Selatan (Korsel) yang merupakan istri Aden Wong.

"Dijadwalkan akan dilakukan klarifikasi pada 2 April 2024. Dua terlapor itu adalah saudara WMG dan saudari ES alias TE," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (25/3/2024).

Bukan cuma Tisya Erni dan Aden Wong, polisi juga akan memanggil saksi lain. Manajemen Apartemen Pakubuwono, Jakarta Selatan, turut dijadwalkan untuk diperiksa pada 27 Maret 2024.

Sebelumnya, asisten pribadi Amy BMJ, ART, sopir dan manajemen RSIA Brawijaya juga sudah diperiksa polisi.

Amy BMJ juga telah memberikan keterangan pada 19 Maret 2024. Wanita itu diperiksa selama 5 jam dengan total 16 pertanyaan.

Dalam kesempatan tersebut, Amy BMJ mengaku sudah tak berkomunikasi dengan suami dan anak-anaknya hampir dua bulan. Terakhir ia melihat bayinya di rumah sakit seperti yang ditampilkan dalam video yang viral.

"Sudah 58 hari sejak tanggal 21 Januari. Untuk anak pertama dan bayiku, aku melihat mereka tanggal 1 Maret lalu di rumah sakit. Jadi sudah 18 hari sejak aku terakhir kali melihat mereka," ujar Amy di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, Amy BMJ melaporkan pedangdut Tisya Erni dan Aden Wong ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinaan. Laporan dibuat Amy pada 6 Maret 2024 lalu.

Di samping perzinaan, Amy juga melaporkan Aden Wong dan Tisya Erni karena dianggap telah menghalangi pemberian ASI eksklusif terhadap bayinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])