Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Cinta Kasih Cikarang

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Ilustrasi orang tenggelam (Pixabay/ death9996)
Ilustrasi orang tenggelam (Pixabay/ death9996)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Kejadian nahas menimpa seorang bocah berusia 6 tahun berinisial SK, ditemukan tewas di Kolam Renang Cinta Kasih, Desa Karang Asih, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mengutip dari keterangan akun Instagram @warungjurnalis, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 19 April 2024 sekitar pukul 10.30 WIB. 

“Saat itu, korban masuk ke dalam kolam renang orang dewasa, neneknya sempat menyarankan agar memakai pelampung, namun korban tidak mau,” ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono dalam keterangannya, dikutip Sabtu, 20 April 2024.

Samsono mengatakan, korban sempat pindah ke area di kolam anak. Namun, tak lama sekitar 10 menit, korban pindah lagi ke kolam khusus dewasa hingga pengawas kolam renang melarang. 

Tetapi bocah tersebut tetap kekeh ingin masuk kolam renang dewasa bersama neneknya. 

“Setelah 20 menit selagi lengah neneknya (karena neneknya sedang melakukan terapi dengan berjalan mengelilingi kolam) dan baru mengetahui bahwa korban sudah dalam keadaan tenggelam dan langsung diangkat dibantu oleh pengawas,” ucap Samsono.

Korban sempat dilakukan pertolongan pertama untuk dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara. Namun, nahas nyawa anak tersebut tidak tertolong. Sementara, kasus itu kini tengah ditangani Polsek Cikarang Utara. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])