Bikin Resah! Pria Ini Ditangkap Petugas Karena Onani di KRL

Nusantaratv.com - 30 April 2022

Ilustrasi KRL/ist
Ilustrasi KRL/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ditangkap 
petugas keamanan dalam (PKD) Stasiun Parung Panjang. Pria tersebut diamankan karena ketahuan melakukan onani di dalam kereta rel listrik (KRL).

Kepada petugas PKD pria tersebut mengakui melakukan perbuatan asusila. Namun demikian pria tersebut tidak diproses secara hukum, ia hanya diminta membuat surat pernyataan untuk tak mengulangi perbuatannya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas di Stasiun Parungpanjang, pelaku mengaku melakukan tindak asusila tersebut di dalam perjalanan KRL," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, Sabtu (30/4/2022).

"Pelaku kemudian diproses lebih lanjut dan dimintakan surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang serupa," tambahnya.

Baca juga: Guru di Bogor Tepergok Mesum dengan Wanita Selingkuhan di Toilet Musala 

Aksi tak senonoh yang dilakukan pria tersebut sempat direkam oleh salah seorang penumpang yang duduk di depannya. Dalam video terlihat pria tersebut mengenakan hoodie berwarna oranye dan topi putih. Pria itu juga tampak mengenakan kacamata, celana panjang, dan sepatu putih.

Ia terlihat melakukan tindakan asusila menggunakan tangan yang ditutupi map plastik. Di dalam video, terlihat gerbong KRL saat itu dalam kondisi cukup padat, termasuk penumpang yang duduk di kanan dan kiri pria pelaku aksi asusila tersebut.

Pria tersebut kemudian ditangkap oleh PKD di Stasiun Parungpanjang. Pelaku pornoaksi itu diamankan karena melakukan tindakan tak senonoh di KRL No.1601 lintas Bogor-Angke pada Jumat siang (28/4/2022) kemarin.

"Sebelumnya Petugas Pengawal KRL (Walka) No.2109 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang juga mendapatkan laporan terkait tindakan asusila tersebut," kata Anne, mengutip detikcom.

Berdasarkan hasil pemerintah pria tersebut mengaku naik dari stasiun Tenjo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])