Berusaha Padamkan Kebakaran, Satu Orang Warga Flores Timur Tewas Tersengat Listrik

Nusantaratv.com - 19 Februari 2022

Ilustrasi kebakaran. (Istimewa)
Ilustrasi kebakaran. (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Seorang pria berinisial RL, warga Desa Buga Lima, Kecamatan Adonara Barat, Kabupaten Flores Timur, tewas tersengat listrik pada Jumat (18/2/2022) saat berupaya memadamkan kobaran api yang menghanguskan sebuah rumah warga.

" RL tewas akibat kesetrum arus listrik saat berusaha memadamkan kobaran api di salah satu rumah milik warga yang terbakar," ujar Kepala Desa Buga Lima, Yohanes Rikardus Baka Tukan Jumat, (18/2/2022) siang.

Yohanes menjelaskan, peristiwa kebakaran  yang menghanguskan rumah milik Maria Nini Leton (50) tersebut terjadi sekitar pukul 00.10 Wita.

Pada saat kejadian, dirinya dalam keadaan tidur lelap. Ia terbangun ketika mendengar suara teriakan tetangga terkait adanya kebakaran.

"Saya terbangun ketika ada teriakan dari tetangga, saya langsung bangun dan bergegas menuju lokasi, namun ketika saya  sampai di lokasi, rumah sudah hangus terbakar," ujarnya.

Ia menambahkan, pasca kejadian tersebut pihak kepolisian dari Polsek Adonara Barat langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, selain menelan korban jiwa, kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])