Berbagi Sesama Anak Bangsa, LMP Gelar Bukber dan Santunan Yatim

Nusantaratv.com - 24 Maret 2024

Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu beserta jajarannya
Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu beserta jajarannya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dengan Tema Berbagi Sesama Anak Bangsa Laskar Merah Putih (LMP) dipimpin langsung Ketua Umum H.M Arsyad Cannu menggelar buka puasa bersama dan santunan yatim bersama para jajaran pengurus di Markas Besar Laskar Merah Putih Jalan Dr. Muwardi I No.27 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, pada minggu (24/3/2024).

Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Laskar Merah Putih pada bulan Ramadhan, sekaligus sebagai wujud rasa syukur kepada sang pencipta atas nikmat yang sampai saat ini diberikan.

Selain sebagai ajang silaturahmi kepada para jajaran pengurus, Laskar Merah Putih juga mengundang 250 anak yatim piatu yang akan diberikan santunan di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini adalah agenda rutinnya Laskar Merah Putih pada bulan Ramadhan, sekaligus kegiatan ini juga adalah wujud rasa syukur kami kepada sang pencipta alam semesta sehingga mendorong kami selalu ingin berbagi kepada anak bangsa sesuai tema pada hari ini," kata H.M Arsyad Channu.

Arsyad Channu juga mengungkapkan, bahwa Keluarga Besar Laskar Merah Putih turut berduka Cita atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa masyarakat di surabaya.

"Saya dan Keluarga Besar Laskar Merah Putih juga mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di surabaya ,atas musibah bencana alam yang terjadi disana, semoga selalu diberikan kesabaran dan semangat untuk kembali bangkit" tambah Arsyad Channu.

Hadir pada kegiatan tersebut para Dewan Pendiri sekaligus Ketua Harian Markas Besar LMP Wahyu Wibisana, H.A Widodo, KRMH. Bios G. Abioso, Ketua Markas Daerah DKI Jakarta H.Agus Salim beserta jajaran,
Ketua Markas Daerah Jawa Barat H. Awandy Siroj, Ketua Markas Daerah Lampung Johan Nasri, Para Wakil Ketua Umum Markas Besar LMP.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])