Begini Jadinya Kalau Budak Korporat Camping: Buka Tenda di Kantor

Nusantaratv.com - 07 Maret 2024

TikTok: @8nvyl
TikTok: @8nvyl

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video viral di media sosial menggambarkan dua pria seolah-olah sedang melakukan camping. Video ini diunggah melalui akun TikTok pribadi @8nvyl.

Namun, ketika salah satu pria membuka tenda, kejutan pun terjadi. Ternyata, mereka berada di dalam sebuah mal, bukan di tengah alam bebas. Video ini telah dilihat lebih dari 10.2 juta kali, dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

Banyak dari mereka merasa kecewa karena video tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi yang mereka harapkan. "ga boleh terlalu tinggi kek nya," tulis salah seorang netizen dengan akun husain.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh shashaocta, yang menulis, "Penting tidak menaruh ekspektasi terlalu tinggi pada manusia."

Namun, tidak semua komentar berisi kekecewaan. Ada juga yang menganggap hal ini sebagai hiburan ringan.

Video ini menjadi pengingat bagi banyak orang akan pentingnya tidak terlalu percaya pada apa yang mereka lihat di media sosial, serta untuk tidak menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi pada hal-hal yang mungkin hanya sebuah hiburan ringan semata.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])