Begini Jadinya Geng Motor yang Nekat Geber-geber di Markas TNI Halim

Nusantaratv.com - 01 Mei 2024

Tangkap layar - Aparat kepolisian dan militer amankan geng motor. (Instagram)
Tangkap layar - Aparat kepolisian dan militer amankan geng motor. (Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sejumlah geng motor harus berhadapan dengan aparat kepolisian dan militer karena diduga membuat keributan saat melintas di jalan sekitar Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Dilansir dari akun Instagram ahmadsahroni88, pada Rabu (1/5), sejumlah aparat dari kepolisian dan militer menghadang sejumlah pengendara motor. Tidak hanya itu, beberapa orang yang diduga anggota geng motor juga dilaporkan mendapat perlakuan tegas dari aparat.

Dalam unggahan video yang diunggah terdapatan keterangan pada video tersebut yang bertulisakan, "Geng motor salah masuk kndang militr.. Dihalim perdana Kusuma.."

Ahmad Sahroni, dalam caption video yang diunggahnya, menuliskan, "Mampus Lu pada, pada sok Kuat amat... Sok sokan dah kaya pada kuat... ditangkap nangis-nangis panggil emak bapak..."

Dalam rekaman video tersebut, terlihat aparat mengamankan sejumlah senjata tajam, mulai dari celurit berukuran panjang hingga yang lebih kecil. Selain itu, sejumlah motor yang diduga milik geng motor tersebut juga sudah diamankan.

Meskipun tindakan untuk mengamankan situasi dapat dianggap tepat, respons terhadap perlakuan aparat kepada pelaku juga menimbulkan beragam tanggapan dari netizen. 

"tolong bapak2 jangan main hakim sendiri," tulis netter

"Astagfirullah.. bukan begitu cara nya memberi teguran pak, jangan main kaki gitu dong," kata netter.

"Kerja bagus. Harusnya jangan cuman yang nyasar, yang keliatan juga di giniin," kata netter.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close