Begini Isi Chat Bobon Santoso dan Gibran yang Bantu Aliran Listrik di Papua

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Bobon Santoso dan Gibran (Instagram)
Bobon Santoso dan Gibran (Instagram)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Sebelumnya Bobon Santoso membagikan pengalaman dirinya saat berkunjung ke Kampung Waris, salah satu distrik di Kabupaten Keerom, Papua.

Bobon kemudian mengunggah cerita tersebut di akun Instagram pribadinya @bobonsantoso, memperlihatkan kondisi di kampung Waris yang tak ada listrik sama sekali.

"Jadi di sini tidak ada listrik sama sekali. Jadi beginilah suasana kampung Waris, kalau ada rumah pakai lampu itu pakai genset," ucap Bobon dikutip Sabtu, 20 April 2024.

Masih dalam satu video yang sama, Bobon Santoso menunjukkan isi percakapan antara dirinya dengan Gibran Rakabuming Raka, wakil presiden terpilih yang langsung memberi respons.

Dalam tangkapan layar percakapan di WhatsApp, Gibran memberi merespons dan segera menelepon dirut PLN untuk menyalurkan listrik di kampung Waris.

"Bon ini udah saya coba urus ke direktur PLN ya," kata Gibran dalam isi pesan tersebut.

"Halo mas. Mkasih mas gibran," balas Bobon.

"Mei baru bisa kita kerjain untuk listriknya," lanjut Gibran.

Di video selanjutnya Bobon memperlihatkan percakapan lainnya dimana pihak PLN mulai bergerak membangun instalasi listrik di Kampung Waris, Papua.

"Makasih mas Tanggal 27 sudah ada arusnya," tulis Bobon kepada Gibran disertai foto sejumlah pegawai PLN yang berada di kampung Waris.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])