Banjir di Riau Akibatkan 2 Orang Tewas

Nusantaratv.com - 01 Januari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua orang tewas akibat banjir di beberapa daerah di Riau. Korban tewas akibat terseret derasnya arus banjir.

Korban pertama ialah Sariman (63). Dia tewas di parit jalan lintas Sekelapas Rantau Kopar, Rokan Hilir.

"Kejadian kemarin sekira pukul 10.00 WIB warga bernama Riduanto melintas pakai pompong hendak bekerja. Ia melihat ada helm mengapung di air dan jaraknya dari jalan aspal sekitar 5 meter," kata Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, Senin (1/1/2024). 

Merasa curiga Riduanto mendekati helm itu. Ia terkejut melihat ada seorang laki-laki tersangkut di tanaman duri dan kayu dengan helm masih terpasang.

Sedangkan di Pekanbaru bocah berusia 13 tahun bernama Rizki Ramadhan dilaporkan hanyut di Sungai Kelulut selebar 4 meter di Marpoyan Damai.

"Berdasarkan keterangan teman bermain korban, pada pukul 16.30 WIB di saat hari hujan korban dan teman lainnya bermain mandi hujan. Kemudian pergi mandi ke Sungai Kelulut atau parit yang melintasi perumahan yang berukuran lebar 4 meter," jelas Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])