Baliho Ridwan Kamil ‘OTW Jakarta’ Mejeng di Senayan, Maju Pilgub DKI?

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Baliho Ridwan Kamil "OTW Jakarta" mejeng di Senayan
Baliho Ridwan Kamil "OTW Jakarta" mejeng di Senayan

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta - Baliho ukuran besar yang memasang foto mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah menggendong tas mejeng di sekitar jalan Hang Lekir, Senayan, Jakarta Selatan. Baliho tersebut kemudian viral di media sosial.

Pantauan Nusantaratv.com, Jumat 23/2/2024, baliho itu dipasang di pinggir jalan raya. Pengemudi yang melintasi jalan dari Pakubowono ke arah Senayan pasti melihat baliho Ridwan Kamil tersebut.

Dalam baliho itu juga tertulis kalimat seolah-olah mau berangkat ke Jakarta. “Lagi jalan ke mana, kang?” Lalu dijawab Ridwan Kamil “OTW Jakarta nih,”

Baliho itu dikait-kaitkan dengan pencalonan Ridwan Kamil dałam Pilkada DKI Jakarta pada bulan November 2024 mendatang.

Dalam beberapa kesempatan, Kang Emil saran akrab Ridwan Kamil mengatakan dia mendapat mandat dua surat tugas dari Partai Golkar untuk di Pilkada DKI dan Jawa Barat. Tak hanya itu, Kang Emil juga mendapat tawaran posisi sebagai Menteri.

"Saya itu mendapatkan dua surat penugasan (dari DPP Golkar) satu di Jabar, dua di DKI, jadi suratnya dua," katra Ridwan Kamil November 2023 lalu.

Kata Golkar

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Melchias Markus Mekeng menjelaskan, baliho itu bisa jadi tanda Ridwan Kamil maju di Pilgub DKI jakarta.

“Semua kemungkinan bisa terjadi, Partai Golkar akan memperhitungkan matang-matang. Mengikuti aturan internal partai dimana salah satu acuannya adalah survei,” kata Mekeng saat dikonfirmasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])