Award Buat BNI di NTV Sustainability Communications Awards 2024

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

BNI terima award di acara NTV Sustainability Communications Awards 2024
BNI terima award di acara NTV Sustainability Communications Awards 2024

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Bank Negara Indonesia (BNI) mendapat apresiasi award di ajang NTV Sustainability Communications Awards 2024 digelar di Hotel Kempinski, Rabu 28 Februari 2024.

BNI diketahui masuk dalam kategori The Excellent Sustainable Communication Company in Financial Sector. Award ini diberikan ke BNI setelah melalui proses panjang, dari riset hingga verifikasi juri yang kompeten.

Selain BNI, Selain BNI, ada juga BRI, Bank Mandiri Bank Central Asia Bank Negara Indonesia (Persero), Bank Syariah Indonesia, Bank CIMB Niaga dan Bank HSBC Indonesia yang mendapatkan award serape.

Presiden Direktur Nusantara TV, Don Bosco Selamun mengatakan dalam pemilihan peraih award ini melalui proses yang cukup panjang. 

“Nusantara TV sebagai media komunikasi, kami ingin menyampaikan kepada publik, ini loh teman-teman yang sangat concern terhadap isu sustainability. Kami berharap ketika award itu kita kasih lalu ada feed Back ke publik menengok ke perusahaan kalian semua, melihat ke dalam perusahaan kalian semua lalu mengenal lalu memahami apa yang Anda lakukan,” ujar Don Bosco, Rabu malam.

Don Bosco juga berharap, publik bisa menerima manfaat dari apa yang diberikan bank Mandiri selama ini terhadap isu tersebut.

“Pada akhirnya kami sangat berharap publik menimba kebaikan yang Anda lakukan. Kita tahu ada sejumlah perusahaan yang sangat tekun mengelola isu-isu dan publisitas maupun sosialisasi tentang sustainability,” kata Don Bosco.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])