Artis Rio Reifan Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Rio Reifan (Instagram)
Rio Reifan (Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Artis Rio Reifan kembali disorot setelah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika. 

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, yang dikutip dari Antara pada Senin (29/4), mengatakan bahwa, "Kami harus melakukan pemeriksaan kesehatan dan hasil cek urine tadi pun tetap positif."

Rio yang digiring dari ruang tahanan menuju ruang Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polres Metro Jakarta Barat pada pukul 11.37 WIB, didampingi oleh petugas kepolisian.

Artis Rio Reifan menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. (Antara)

Meskipun tidak banyak berbicara, Rio terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan terdiam saat digiring kembali menuju ruang tahanan, tanpa memberikan tanggapan.

Lebih lanjut, Panjiyoga mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, menunjukkan bahwa Rio positif mengonsumsi narkotika jenis sabu, ekstasi, dan alprazolam. 

Rio sebelumnya ditangkap di kediamannya di Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat malam, dengan sejumlah barang bukti yang diamankan, termasuk tiga paket kecil sabu, setengah butir ekstasi, dan 12 butir alprazolam jenis psikotropika.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])