Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Hadir dalam Sidang Putusan Sengketa Pilpres, Prabowo-Gibran Belum Pasti

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Capres-cawapres Pemilu 2024. (Antara)
Capres-cawapres Pemilu 2024. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Presiden dan wakil presiden terpilih sesuai hasil penghitungan KPU RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka belum dipastikan menghadiri sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK). Hal ini diungkap Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran atau kuasa hukum pasangan itu, Yusril Ihza Mahendra. 

"Belum ada kepastian beliau (Prabowo) hadir atau tidak," ujar Yusril, Minggu (21/4/2024). 

Ia berharap semua menunggu kepastian Prabowo hadir atau tidak pada pagi ini. Pihak kuasa hukum, kata Yusril, juga menunggu perkembangan kabar kehadiran Prabowo hari ini. 

"Kita lihat saja perkembangan besok pagi (pagi ini)," ucapnya. 

Sementara, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dipastikan hadir dalam sidang pembacaan putusan. 

"Saya sampaikan hampir semua mengonfirmasi. Kalau dilihat dari konfirmasi tadi itu, yang dikirimkan oleh masing-masing pihak kepada kami, paslon 01 itu hadir dalam list kami," ujar Juru Bicara MK Fajar Laksono di Gedung MK, Jakarta, Minggu (21/4/2024). 

Anggota Kedeputian Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Heru Muzaki, mengonfirmasi kehadiran Ganjar dan Mahfud di sidang putusan. "Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan hadir," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])