Aksi Kocak Emak-emak Ngadu ke Jokowi Gegara IG Mayor Teddy Digembok

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Emak-emak ngadu ke Jokowi gegara IG Mayor Teddy digembok
Emak-emak ngadu ke Jokowi gegara IG Mayor Teddy digembok

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masih bikin penasaran kaum hawa. Setiap hari ada saja foto dan video yang diunggah netizen soal keseharian Mayor Teddy.

Baru-baru ini, ada ibu-ibu yang viral di media sosial tentang keluhan tidak bisa lihat Instagram resmi Mayor Teddy. Teddy membatasi teman di akun media sosialnya. Akibatnya, emak-emak ini ngadu ke Presiden Jokowi.

Asisten Ajudan Jokowi, Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah membagikan momen emak-emak tersebut ke akun Instagram resminya @syrfxvii. Dikutip Nusantaratv.com, Jumat (1/3/2024) Syarif sampai heran dengan aksi emak-emak itu.

Dalam unggahan Syarif, emak-emak terlihat tengah memegang poster Mayor Teddy yang bertuliskan: Pak Jokowi, tolong sampaikan ke Mayor Teddy , IG nya jangan digembok terus.

“Pak @jokowi , sejauh mata memandang, nah yang ini memang diluar prediksi BMKG @infobmkg “ Coba Mba @rarapawang_cahayatarot ada muncul fenomena apa yang terjadi?” Tulis Syarif di akun IG nya.

Postingan Syarif mendapat komentar kocak dari netizen:

"Akun IG nya mayor Teddy udh menjadi permasalahan negara yakkk Ampe ngadu nya ke presiden"

"Anak Abah demo beras naik,, Anak Jenderal demo minta bukain Ig Mayor Teddy"

"Pliss, kepo sama reaksinya pak jokowi wkw"

"Bilang juga smaa pak prabowo pak, kata pak probowo mau kasih yg terbaik untk rakyat, tapi bagi saya mayted adalah yg terbaik, tolong sampaikan kak mayted kasih ke saya"

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])