Agak Laen! Gibran Kasih WiFi Gratis buat Warga dari jam 7-19

Nusantaratv.com - 14 Maret 2024

Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Instagram/gibran_rakabuming)
Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Instagram/gibran_rakabuming)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video poster yang memperlihatkan pengumuman tentang layanan wifi gratis sedang ramai beredar di media sosial. Ternyata, pengumuman tersebut berasal dari akun TikTok milik Wakil Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam isi pengumuman tersebut, Gibran mengajak masyarakat untuk tetap produktif di bulan puasa dengan memanfaatkan layanan wifi gratis yang disediakan di Rumah Dinas Walikota. Layanan tersebut tersedia mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB, dengan catatan setelah waktu tersebut akan dilanjutkan dengan shalat tarawih.

Pengumuman ini juga ditujukan khusus bagi mereka yang sedang mengerjakan tugas, skripsi, atau keperluan lainnya. Lokasi layanan wifi gratis ini berada di Loji Gandrung.

Unggahan ini langsung menuai respons yang ramai dari masyarakat. Netizen pun memberikan beragam komentar terkait inisiatif tersebut.

"awalnya ku kira akun hatersnya mas Gibran," tulis Rinny Clarissa Untu

"Aku sampai ngomong "buset berani bngt ni org post mas Gibran begitu" eh ternyata dia sendiri yg post," tulis suciiwldry

"Agak laen emang walkot satu ini," tulis Vio

"beliau ini gabut sekali," tulis 4leppp.

@gibran_rakabuming ⏰ penguman ya 🕰️ buat yang pengen berbuka puasa 🙏 #kotasolo ♬ original sound - Gibran Rakabuming

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])