Agak Laen! Emak-emak Naik Motor Listrik Lawan Arus, Truk Malah Minggir

Nusantaratv.com - 18 Maret 2024

emak-emak mengendarai sepeda motor listrik nekat melawan arus di jalan raya. (Foto: Tangkap layar Instagram)
emak-emak mengendarai sepeda motor listrik nekat melawan arus di jalan raya. (Foto: Tangkap layar Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini sebuah video menghebohkan beredar di media sosial, memperlihatkan seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor listrik dengan nekat melawan arus di jalan raya. 

Dilansir melalui akun Instagram fakta.indo, video tersebut menunjukkan aksi berani emak-emak tersebut yang menghadang berbagai kendaraan mulai dari mobil hingga truk, menyebabkan kemacetan bagi pengguna jalan lainnya.

Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak yang mengecam aksi tersebut sebagai perilaku yang sangat berbahaya dan merugikan bagi semua pengguna jalan.

Meskipun mobil dan truk yang dihadangi emak-emak tersebut akhirnya memilih untuk mengalah. Reaksi dari warganet pun bermacam-macam, mulai dari kecaman hingga cemoohan. 

(Foto: Tangkap layar Instagram)

"Harusnya yg gini masukin penjara, sehari juga gpp," tulis nayuma93.

"Inget ya temen2 etiks berkendara juga perlu di terap kan.selain untuk keselamatan diri..untuk keselamatan pengendara lain juga, inget...hari apes belom trjadwal kan di kalender," tulis ibusyurgamu30.

"Karakter SDM rendah, sudah salah dibilangin tp ngeyel....," tulis abiromeo69

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi semua untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])