7 Motor Hancur Usai Diseruduk Honda CRV di Jalan Pramuka, Pengemudi Melarikan Diri

Nusantaratv.com - 30 April 2024

7 Motor Hancur Usai Diseruduk Honda CRV (Instagram)
7 Motor Hancur Usai Diseruduk Honda CRV (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Detik-detik mobil menabrak sejumlah motor yang terparkir di sisi jalan terekam kamera. Mobil yang diketahui berjenis Honda CRV tersebut bahkan sempat menabrak sebagian warung angkringan. 

Sejumlah pengunjung yang sedang santai pun terlihat begitu kaget ketika ada mobil dengan kecepatan tinggi menabrak motor hingga warung. 

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @warungjurnalis, menerangkan jika setidaknya ada tujuh motor mengalami hancur total dan rusak 60 persen. 

“7 Motor Hancur Total dan Rusak 60 Persen Usai Diseruduk Honda CRV di Jalan Pramuka, Pengemudi Kabur,” demikian bunyi keterangan pada postingan tersebut, dikutip Selasa, 30 April 2024. 

Berdasar narasi dari keterangan unggahan akun itu, mengatakan insiden tersebut terjadi dekat warung sate taichan Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2024 dini hari.

“Sebanyak 7 kendaraan diseruduk sebuah mobil yang diduga Honda CRV. Akun media sosial @selvy_adr mengunggah video CCTV detik-detik tabrakan itu,” tulis keterangan itu lagi, 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])