3 Fakta Richard Eliezer, Eks Ajudan Ferdy Sambo yang Baru Menikah dengan Ling Ling

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Richard Eliezer menikah (Instagram @ronnytalapessy)
Richard Eliezer menikah (Instagram @ronnytalapessy)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Kabar bahagia datang dari Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E dan kekasihnya Duce Maria Angeline Christanto yang akrab disapa Ling Ling.

Pasangan ini mengikatkan diri dalam ikatan suci pernikahan di Gereja Katolik, pada Sabtu (20/4).

Pemberkatan pernikahan Richard Elizer dan Ling Ling dilayani oleh Pastor John Bomba Pr., Sosok pastor yang menerima Bharada E sebagai anggota Gereja Katolik bebrapa waktu lalu.

Berikut beberapa fakta-fakta Richard Eliezer yang dirangkum dari berbagai sumber:

Latar Belakang Richard Eliezer

Richard Eliexer Pudihang Lumiu atau Bharad E lahir di Manado, Sulawesi Utara, pada 14 Mei 1998. Ia memulai Karier di kepolisian dengan sekolah Akpol Watukosek, Pasuruan, Jawa Timur. Bharada E, lulus dari polisi pada tahun 2019, dimana kemudian diangkat menjadi ajudan Ferdy Sambo.

Terlibat Kasus Pembunuhan Brigadir E

Richard E diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J). Meski demikian, meski sempat dipenjara atas kasus tersebut selama 1 tahun 6 bulan, Bharada E tidak dipecat dari Polri. Keputusan tersebut didasarkan pada beberapa pertimbangan majelis etik.

Menikah dengan Duce Maria Angeline Christanto

Meskipun perjalanan hidupnya penuh liku-liku, Sabtu (20/4) menjadi momen yang penuh kebahagiaan bagi Richard Eliezer alias Bharada E dan Duce Maria Angeline Christanto. Momen bahagia tersebut juga dibagikan melalui akun Instagram @ronnytalapessy, yang mana merupakan Tim penasehat Hukum Richard.

"Puji Tuhan telah dilangsungkan Pemberkatan pernikahan Richard & Lingling Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu. Amin," tulis caption postingan tersebut dikutip Sabtu (20/4).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])