Meski Unggul Agregat, MU Tak Mau Remehkan AS Roma

Manchester United bakal bertandang kemarkas AS Roma pada laga leg kedua Liga Eropa 2020/21

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer / Foto: Ist

Nusantaratv.comManchester United (MU) bakal melakoni laga tandang leg kedua Liga Eropa 2020/21 kemarkas AS Roma, Jumat (5/5/21) pukul 02.00 WIB.

Pada laga sebelumnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sukses meraih kemenangan dengan skor telak 6-2 di Old Trafford Stadium.

Kemenangan ini tentunya menjadi keuntungan bagi skuad berjuluk The Red Devils.

Akan tetapi, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya tak mau menganggap remeh AS Roma meski sudah unggul agregat empat gol.

"Kami tidak akan bermain berdasarkan hasil, kami akan bermain untuk memenangkan pertandingan itu," kata Solskjaer.

"Itulah satu-satunya cara saya pikir kami bisa memainkan permainan ini. Tentu saja mungkin ada satu atau dua perubahan dalam pemilihan, tapi kami harus melaju ke final," jelasnya.

"Semua orang mengatakan itu sudah selesai tetapi saya telah melihat kekecewaan yang lebih besar dari ini. Roma mengalahkan Barcelona di leg kedua setelah tertinggal 4-1," ujarnya.

Solskjaer juga menjelaskan bahwa sebelumnya fokus skuad timnya juga sempat terganggu setelah para suporter melakukan penolakan terhadap pemilik klub, Glazers yang menginginkan MU tampil di Liga Super Eropa.

Hal itu juga membuat laga kontra Liverpool harus ditunda. Sebab, para suporter merangsek masuk ke dalam stadion Old Trafford.

Tentu saja fokus saya harus pada hasil. Orang-orang lain telah mulai berkomunikasi dengan kelompok penggemar, yang akan menjadi hal besar bagi kami di masa mendatang," ungkapnya.

"Saya akan sedih jika semua kerja bagus yang dilakukan para pemain terganggu. Fokus kami adalah bermain bagus dan mencapai final sekarang," sambungnya.

"Itu adalah hari yang sulit bagi kami. Tentu saja kami ingin bermain, untuk mengalahkan Liverpool demi tim dan penggemar," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK