Marilyn Manson Digugat Gegara Pelecehan Seksual 

Manson diduga telah memukul, menggigit, memotong dan mencambuk

Marilyn Manson (Instagram)

Nusantara TV - Penyanyi Marilyn Manson digugat pemain serial "Game of Thrones"  Esmé Bianco (38). Pemeran Ros di serial ini menggugat Marilyn Manson karena diduga telah melakukan pembiusan, penyiksaan, dan pelecehan seksual pada dirinya. 

Dalam gugatan yang diperoleh Page Six pada hari Jumat (30/4), Bianco mengklaim Manson, menghubunginya setelah perceraiannya dengan Dita Von Teese pada 2007 silam. 

Kemudian, Manson mulai mengirimkan pesan seksual, termasuk meminta foto telanjang. 

Namun, aktris tersebut menuduh bahwa pelecehan yang sebenarnya tidak dimulai sampai musisi metal tersebut mengundangnya untuk membintangi video musik "I Want to Kill You Like They Do in the Movies" tahun 2009. 

Bianco mengklaim dalam dokumen pengadilan bahwa ketika dia tiba di lokasi syuting, tidak ada satu pun kru yang hadir. Lalu, Manson memintanya mengenakan pakaian dalam di depan dirinya. 

Dia juga menuduh bahwa Manson telah memberikannya obat-obatan dan alkohol serta menjadi sasaran ancaman kekerasan serta pemerkosaan. 

Bianco lebih lanjut mengklaim dalam gugatan itu bahwa musisi yang memiliki nama asli Brian Warner tersebut pernah menyetrumnya dan memukulinya dengan cambuk. 

Klip dari video musik yang belum dirilis tersebut kini telah muncul secara online di YouTube dan Vimeo. 

Terlepas dari apa yang dugaan kekerasan seksual yang terjadi saat pengambilan gambar, Bianco mengatakan dalam dokumen pengadilannya bahwa dia memulai hubungan jarak jauh dengan Manson pada tahun 2009. 

Pada hubungan mereka, Bianco mengaku terus-menerus mengalami pelecehan seksual, pelecehan verbal, dan kekerasan fisik. 

Gugatan menuduh Manson kerap membawa anak perempuan di bawah umur ke hotel untuk melewati malam bersama dirinya dan Bianco. 

Hal mengerikan lainnya yang dituduhkan pada Manson adalah dia pernah mengejar Bianco sembari melemparkan kapak dan mengiris tubuhnya dengan pisau Nazi saat berhubungan seks tanpa persetujuan. Alhasil, Bianco memiliki banyak luka dan memar pada tubuhnya selama menjalani hubungan dengan Manson. 

Bianco mengatakan dia juga menjadi korban pelecehan seksual pada tahun 2011, ketika Manson diduga telah memukul, menggigit, memotong dan mencambuk bokong, payudara dan alat kelaminnya untuk mendapatkan kepuasan seksual. 

Bianco kali pertama mempublikasikan tuduhan dan gugatan pelecehan seksual terhadap Manson pada Februari 2021 melalui wawancara dengan The Cut.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK