Mahindra & Mahindra Fokus Garap Kendaraan Listrik

Mahindra & Mahindar Umumkan Pendirian Pusat Desain Canggih di Inggris.

Ilustrasi Mahindra & Mahindra. (Net)

Nusantaratv.com - Mahindra & Mahindra, perusahaan multinasional yang berpusat di Mumbai, India, akan fokus menggarap kendaraan listrik. Perusahaan juga mengumumkan pendirian pusat desain canggih di Inggris pada Kamis (6/5/2021).

Mahindra Advanced Design Europe (MADE) sedang disiapkan untuk produk mobilitas di Inggris. Terletak di West Midlands, pusat desain baru akan beroperasi mulai 1 Juli 2021.

Dilansir dari Hindustan Times, Jumat (7/5/2021), Mahindra & Mahindra mengatakan pusat desain baru dan Pusat Keunggulan baru akan menjadi bagian dari jaringan desain global grup, termasuk Mahindra Design Studio di Mumbai, dan Pininfarina Design di Turin, Italia.

"Kunci utama untuk membuat bisnis ini siap di masa depan adalah dengan secara signifikan memperkuat kemampuan desain di seluruh dunia otomotif, peralatan pertanian, dan kendaraan roda dua," ujar Direktur Eksekutif Mahindra & Mahindra, Rajesh Jejurikar.

"MADE akan berkontribusi pada semua produk otomotif dan mobilitas masa depan, termasuk SUV Born EV dan menjadi sumber daya yang tersedia bagi perusahaan grup Mahindra," lanjutnya.

Mahindra juga mengatakan pusat desain baru ini juga akan mendukung penciptaan peran desain yang sangat terampil, menggambar dari Universitas Coventry, Royal College of Art, dan perguruan tinggi desain lainnya di Inggris dan Eropa.

"MADE adalah peningkatan strategis kapabilitas desain global Mahindra dan memperbarui komitmennya untuk menghadirkan SUV autentik yang canggih kepada pelanggannya dengan kehadiran yang tidak dapat dilewatkan," kata Mahindra Group dalam pernyataannya.

Mahindra Group berharap pusat desain baru di Inggris akan memberikan lompatan kuantum dalam kapasitas dan kapabilitas di ruang desain. Mereka juga mengharapkan pusat desain baru untuk 'mempertajam desain produk khas Mahindra' dan menyediakan teknologi guna meningkatkan keselamatan dan efisiensi dalam pengalaman berkendara yang terkoneksi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK