Jahat! Habis Makan Rp 6 Juta, Rombongan Keluarga Ini Kabur dari Restoran Tidak Bayar

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Suasana di dalam Restoran Tamarind Bay
Suasana di dalam Restoran Tamarind Bay

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aksi kabur dari sebuah rumah makan usai menyantap semua pesanan tanpa membayar, baru-baru ini terjadi di restoran bernama Tamarind Bay, di Fore Street, Exeter, Inggris.

Rombongan keluarga yang terdiri dari 20 anggota itu datang ke restoran dengan memakai sejumah kendaraan, mulai dari mini bus hingga sebuah Land Rover. Kedatangan mereka diperkirakan terjadi sekitar pukul 7 malam waktu setempat pada Selasa (23/4).

Manajer restoran, Saiful Rahman, menceritakan jika rombongan keluarga itu melakukan perayaan ulang tahun. Semua makanan dipesan, baik menu untuk orang dewasa maupun menu untuk anak-anak.

Sesaat setelah makan, beberapa anggota keluarga memesan kue ulang tahun. Sayangnya restoran ini tak menyediakan menu tersebut sehingga sebagian rombongan ada yang pergi keluar restoran untuk membeli kue.

Keanehan mulai terjadi ketika tagihan pada setiap keluarga dipisahkan. Hanya ada satu keluarga yang datang ke kasir di akhir acara untuk membayar tagihan makanan, sementara yang lainnya pergi begitu saja.

"Saya tidak percaya dengan keberanian mereka. Mereka begitu menciptakan semuanya dengan sangat baik, sementara kami yang harus membereskan masalahnya. Kami bekerja keras melayani mereka, mereka kemudian pergi dah berbohong. Anak-anaknya pasti akan meniru perilaku itu," ujar Saiful.

Beruntung, Saiful sempat mencatat nomor polisi pada kendaraan yang digunakan tamu tersebut. Ia kemudian segera menghubungi pihak kepolisian Devon, yang berwenang atas wilayah tersebut, untuk melakukan investigasi.

Nomor polisi yang dicatat oleh Saiful kemudian disebarkan melalui media sosial. Ternyata ada laporan dari netizen bahwa keluarga tersebut tengah berada di tempat lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close