1920 Lounge Kemang, Tempat Nongkrong Estetik Bikin Nyaman Sambil Nikmatin Lagu Jazz

Nusantaratv.com - 20 April 2024

1920 lounge Kemang
1920 lounge Kemang

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Satu lagi tempat nongkrong anak muda dan kaum urban yang pas di kawasan Kemang resmi dibuka. Tempat ini bakal bikin siapapun betah, nikmati minum diiringi musik jazz era 1920an.

Pembukaan tempat nongkrong bernuasa era 1920an yang menghadirkan suasana nyaman dengan menggunakan tekstur yang kaya seperti beludru, satin dan aksen cermin yang memantulkan cahaya redup era 1920an, saat pembukaan Restoran 1920 Lounge and Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024). Sambil mengobrol secara intim, menikmati musik band jazz, trio, atau solois bergaya lounge yang menyanyikan cover dari lagu-lagu favorit Anda.

Sama seperti pengalaman bersantap dan bersenang-senang pada larut malam di tahun 20-an. Pesta pembukaan 1920 lounge mengambil tema gatsby yang merupakan gaya berasal dari tahun 1920. Ciri khas dari gaya ini adalah dress dengan full sequin, fringe, dan drop waist dress. Biasanya warna andalan gaya gatsby adalah emas, perak, dan warna pastel dengan sentuhan shimmery, sebab gaya gatsby identik dengan gaya glamor.

1920 Lounge dikelola dengan ahli oleh Marcel Lang, Manajer Operasional berpengalaman
dengan lebih dari dua dekade di industri hospitalitas, bersama Imanuel Argha, Manajer Bar
yang kreatif dikenal dengan kreasi koktailnya yang luar biasa. Kombinasi keahlian mereka akan menjamin pengalaman yang tak terlupakan di venue terbaru di Jakarta ini.

"Grand opening dari 1920 Lounge bukan hanya sebuah event, tetapi fenomena budaya yang akan menandai secara signifikan pada scene sosial di Jakarta, terutama warna baru di area Kemang. Kami antusias untuk memperkenalkan visi kami akanhiburan yang ter-kurasi dengan baik dan berkualitas kepada kota ini, lebih spesifiknya di area Kemang dan Jakarta Selatan," ucap Marcel Lang kepada awak media.

Bar Manager, Imanuel Argha menambahkan, "Kami mengundang tamu untuk menikmati mixologi kreatif dengan suasana yang dinamis dan intim. Penampilan yang telah kami susun sebagaimana menariknya dengan menu koktail yang kami suguhkan, dan kami tidak sabar untuk merayakan awal yang spesial bersama semua orang."

Perayaan dua hari ini juga akan mencakup kompetisi untuk pakaian terbaik bertema tahun 1920-an, dengan hadiah unik bertemakan tahun 1920 yang bisa dimenangkan pada setiap
malamnya, menambahkan lapisan ekstra kegembiraan

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])