Lawan Persib, Persebaya Siapkan Strategi Jitu

Persebaya bakal menghadapi Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Menpora 2021

Skuad Persebaya / Foto: Indosport

Nusantaratv.com - Pelatih Persebaya, Aji Santoso masih fokus meramu taktik untuk persiapan babak 8 besar Piala Menpora 2021 kontra Persib Bandung, di stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/4/2021).

Aji Santoso mengatakan, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki sebelum bertemu dengan tim Maung Bandung.

"Hari ini kita latihan taktikal karena waktu kita tidak banyak. Ini terlihat tadi di latihan taktikal agar anak-anak bisa memahami strategi permainan lawan Persib nanti," kata Aji Santoso.

Juru taktik asal 51 tahun itu juga membeberkan kalau Rachmat Irianto dkk digeber latihan selama 90 menit dengan materi menu taktikal di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta.

Namun, hanya Oktafianus Fernando yang berlatih secara terpisah di sisi lapangan dikarenakan menderita cedera hamstring yang didapat saat melawan PSS Sleman, Rabu (7/4/2021) lalu.

Pemain yang akrab disapa Ofan itu juga dipastikan tidak bisa turun saat Menghadapi Persib Bandung. Selain itu, nasib yang sama juga dialami Hambali Tholib.

Mantan gelandang Persela Lamongan itu juga masih dibekap cedera. Meski ia mengikuti latihan bersama hingga selesai.

"Kondisi semua pemain siap diturunkan. Cuma Ofan sama Hambali yang tidak bisa main. Karena mereka masih cedera," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK