Museum Ini Pecahkan Rekor, Kumpulkan Ratusan Orang Kenakan Pakaian Dalam di Kepala

Nusantaratv.com - 16 Maret 2024

Museum St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, memecahkan rekor dunia dengan orang terbanyak yang mengenakan pakaian dalam di kepala. (Foto: Istimewa)
Museum St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, memecahkan rekor dunia dengan orang terbanyak yang mengenakan pakaian dalam di kepala. (Foto: Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Guinness World Records (GWR) sebagai pencatat rekor-rekor di dunia juga turut mencatat rekor unik yang ada di dunia.

Terkadang, banyak orang terheran-heran sebab tidak percaya jika rekor tersebut benar adanya. Namun, bukan rekor jika tidak melakukan hal aneh.

Seperti halnya yang dilakukan Museum St. Louis, Missouri, Amerika Serikat (AS). Museum itu memperoleh rekor dunia karena berhasil mengumpulkan 355 orang untuk mengenakan pakaian dalam di kepala secara bersamaan. 

Dilansir dari United Press International (UPI), Sabtu (16/3/2024), museum itu berupaya memecahkan rekor dengan jumlah orang terbanyak yang mengenakan pakaian dalam di kepala pada 314.

Diketahui, itu merupakan hari libur lokal yang dirayakan pada 14 Maret untuk menghormati kode area 314 kota tersebut. Museum ini bertekad mengalahkan rekor sebelumnya yakni sebanyak 270 orang mengenakan pakaian dalam di kepala, yang dibuat di Naperville, Illinois, AS, pada 2012.

Pihak museum menyediakan celana dalam putih untuk upaya pencatata rekor dunia itu. Sementara juri Guinness World Records mengumumkan rekor tersebut secara resmi dengan 355 orang mengenakan celana dalam sebagai topi secara bersamaan.

Museum ini sebelumnya mendapatkan gelar dari Guinness World Records untuk pensil terbesar, jungkat-jungkit terpanjang, dan raket tenis terbesar.Museum ini juga memegang rekor tidak resmi untuk celana dalam terbesar di dunia, yang dipajang di fasilitas tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close