Juventus Bidik Pemain Chelsea dan Sassuolo 

Kedua pemain yang dibidik Juventus berposisi gelandang tengah

Juventus Stadium / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo masih terus membidik sejumlah pemain untuk menambah amunisi dalam skuad timnya.

Ada beberapa nama yang sudah menjadi pilihan, mereka adalah Manuel Locatelli milik Sassuolo dan  Jorginho dari Chelsea.

Namun, dari dua pemain tersebut, kandidat kuat yang akan bergabung adalah Locatelli. Pasalnya, Pirlo kepincut dengan pemain jebolan akademi muda Milan tersebut.

Menurutnya, Locatelli tumbuh hebat disetiap pertandingannya di bawah asuhan pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi.

Baca juga: Prediksi Sheffield vs Southampton, Catatan Buruk Hantui Tim Tuan Rumah

Akan tetapi lanhkah Juventus untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun itu tidaklah mudah. Pasalnya, Napoli juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Locatelli sendiri dibandrol Sassuolo dengan harga € 40 juta atau sekitar Rp 687,625 miliar. Namun, harga tersebut bukan masalah bagi Juventus yang saat sedang mencari sejumlah pemain untuk memperkuat lini tengah.

Bahkan, baru-baru ini Si Nyonya Tua juga sudah resmi memiliki Weston McKennie yang sebelumnya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Schalke 04 dengan harga sekitar € 18,5 juta atau sekitar Rp 318,282 miliar.

Selain itu dalam klausul kontrak tersebut, Juventus juga harus memberikan bonus tambahan sebesar € 6,5 juta atau sekitar Rp 111,750 miliar jika McKennie mampu memberikan kontribusi lebih selama karirnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK